Sunday, February 12, 2012

Reklame Yang IT Banget

Memang zaman sekarang adalah zamannya teknologi. Bagaimana tidak, saya sewaktu kecil, yaa kelas 1 SD lah, mainan masih ketapel dan kelereng. Anak-anak sekarang, sobat tau sendiri, kelas 1 SD mainannya Blackberry, Game Online, Laptop, dll, keren deh. Tapi, kalo dipikir-pikir lagi, lebih indah masa kecil anak-anak yang dahulu yah, lebih kreatif gitu. Lho, koq malah curhat? Haha. Namanya juga teknologi, ada negatif dan positifnya.

Nah, karena kita ngomongin teknologi, khususnya IT, saya mau share dengan sobat neh. Di daerah dekat bandara Syamsudi Noor, ada sebuah papan reklame. Emang kenapa reklamenya, ajaib? Enggak, sama seperti reklame lain, isinya iklan layanan masyarakat gitu. Tapi, yang bikin beda, ini reklame IT banget sob, haha(lebay). Coba liat sendiri deh,


Ya kan, keren deh nih reklame, isinya pas banget, dan juga IT banget...^_^

Share:
Previous
Prev Post «
Disqus
Blogger
Choose comment platform

No comments

Berkomentarlah dengan bijak. Sobat juga bisa menambahkan emoticon, klik ->

Langganan Artikel Gratis
Masukan alamat email:

Delivered by FeedBurner

Popular Posts

Join now?