Tuesday, February 7, 2012

Facebook Bisa Juga Lupa?

Apa situs tercanggih saat ini menurut sobat??? Kalo menurut saya, situs tersebut ialah Facebook. Lho, koq bisa? Entahlah sob, menurut saya hanya Facebook yang memiliki keunikan tersendiri, baik itu coding PHP, Javascript, dan lain-lainnya. Terlebih lagi keamanannya, dibuat oleh seorang Mark Z*ckeberg dan tim, yang sulit ditembus, #katanya. Dengan dua hal diatas, menurut saya Facebook sudah saya nobatkan sebagai situs "tercanggih".

Nah sob, kalo yang namanya "tercanggih", pasti dipikiran kita adalah suatu "kesempurnaan", ya kan? Sip, dipikiran saya juga begitu. Akan tetapi, sepertinya saya harus mencabut perasaan "tercanggih" saya dari Facebook, kenapa? Karena Facebook juga bisa lupa, haha. Tapi, ini menurut saya saja lho sob, entah saya nya yang error ato Facebook nya yang benar-benar lupa memperbarui halaman bagian "error" nya.

Facebook lupa? Apanya? Gini sob, hari ini atau malam ini saya baru saja mengatur Album foto di akun Facebook saya. Saya heran, koq lama banget nge-save nya. Akhirnya muncul laman "error" dari Facebook yang mengatakan ada kesalahan. Trus yang membuat saya geli(sebentar), Facebook ini entah lupa ato apa, menuliskan tahunnya copyright-nya tahun 2011. Sedangkan laman Facebook yang lain, sudah ber-tahun 2012. Gak percaya? Ini screenshotnya sob, klik untuk zoom!


Ini sudah bulan februari, artinya sudah sebulan Facebook "lupa" ato belum memperbarui laman-laman nya, hehe. Terakhir nih sob,,, ini cuman kerjaan iseng aja, hehe, jadi kalo ada yang kurang berkenan, saya mohon maaf yea...
Wassalam

Share:
Previous
Prev Post «
Disqus
Blogger
Choose comment platform

4 comments

Wah,,, kebanyakan koding bisa di facebook tuh makanya ada yang keliru belum teupdate datenya..

salam Blogger Banua

Balas

Iya gan, salam blogger banua jua..:)

Makasih dah berkesempatan hadir sanak..

Balas

Mungkin memang facebook memiliki sistem yang bagus,

tapi dalam dunia IT setiap system pasti memiliki kelemahan masing masing. [itu kata dosen saya dulu]

jadi kalo kita punya system aplikasi rajin2 lah cari Bugs yang ada, paling tidak biar bisa di perbaiki.

Nice share gan!

Balas

Berkomentarlah dengan bijak. Sobat juga bisa menambahkan emoticon, klik ->

Langganan Artikel Gratis
Masukan alamat email:

Delivered by FeedBurner

Popular Posts

Join now?