Monday, July 25, 2011

Pembantai WPA, Solusi Aktivasi Windows XP Berbahasa Banjar

Assalamualaikum sobat-sobat semua, saya posting tepat tengah hari nih, waduh panas bangat. Oke langsung aja, saat kita install Windows (apalagi bajakan), kita harus bersiap menghadapi 2 hal, yang pertama harus mengisi product key, yang kedua harus aktivasi. Kalo product key sih, gampang aja di cari, yang jadi masalah adalah aktivasi. Jika product key "gratisan" yang kita pake sudah dipakai orang, maka saat kita aktivasi, jreeeng, ketahuan Microfot nya deh windows kita bajakan.

Namun kali ini saya mau share sebuah program untuk aktivasi Windows XP. Yang sedikit berbeda adalah, program ini berbahasa Banjar, hehe. Ukuran nya pun sangat kecil, mudah dibawa kemana aja. Nama program nya sih tetep, tetep gak gaul, Pembantai WPA versi 3, yang sudah dialih bahasakan. Cara menggunakan pun sangat mudah, bahkan anak kecil juga bisa, ^_^.

Kalo mau coba monggo di cicipi


atau


Wassalam...
Do with your own risk!


Share:
Previous
Prev Post «
Disqus
Blogger
Choose comment platform

2 comments

Berkomentarlah dengan bijak. Sobat juga bisa menambahkan emoticon, klik ->

Langganan Artikel Gratis
Masukan alamat email:

Delivered by FeedBurner

Popular Posts

Join now?