Monday, July 25, 2011

Serasa Berkendara Di Pinggir Jurang, Keren Dan Menantang

Hai hai, sekarang atraksi berkendara di pinggir jurang tak perlu lagi susah, wkwk. Becanda koq sob, ini hanya guyonan aja. Alhamdulillah, jalan sekarang sudah banyak diperbaiki, kan enak tuh. Tapi ada yang "unik" dibalik perbaikan jalan ini, hehe. Entah orang lain juga merasakan yang seperti saya rasakan, ya, berkendara di Jalan A. Yani sekitaran bundaran Trisakti(Km 20) sampai Polres Gambut serasa seperti berkendara di pinggir jurang, keren dan menantang, haha.





Klik untuk zoom

Ada perbaikan pinggiran jalan, dan tanah nya mesti digali. Nah galian tanah ini yang bagi saya, saya anggap "jurang". Waktu itu pernah tuh, waktu tiba-tiba saya menghindari mobil yang ngebut, hampir aja saya "nyemplung" ke "jurang", hehe. So, sobat mesti hati-hati ya...!

Bagi yang tidak sependapat dengan saya, mungkin sobat bertanya, kenapa sih sensitif banget dengan ginian? hehe. Maklum lah sob, saya kan tiap hari pulang pergi Bati-Bati-Banjarmasin, jadi lebih sensitif kalo liat "jalanan", haha. Tapi gak apa-apa deh, yang penting kan jalan nanti enak, ya kan sob...

Sekian, salah kata mohon maaf ya, wassalam...^_^


Share:
Previous
Prev Post «
Disqus
Blogger
Choose comment platform

No comments

Berkomentarlah dengan bijak. Sobat juga bisa menambahkan emoticon, klik ->

Langganan Artikel Gratis
Masukan alamat email:

Delivered by FeedBurner

Popular Posts

Join now?