14 Jul 2011

Tips Bagi Yang Suka Lupa Password

Haha, sampe ketawa saya nih sob kalo teringat tips ini. Terinspirasi dari sebuah status teman FB saya(yang ngerasa pisss bro, :-D). Ini sangat berguna bagi kamu-kamu yang sering kali lupa dengan password, baik itu password Email, FB, FS, Plurk, Cpanel, dan lain-lain. Lagian, akan sangat mengganggu dan menjengkelkan ketika kita lupa password suatu akun, padahal kita lagi butuh banget.

Sebenarnya ada tips mudah untuk mengatasi itu. Dengan memakai tips ini, kamu tidak usah khawatir kehilangan password, karena dari pihak penyedia akunnya lho yang langsung meberikan password kita yang kelupaan tadi, tanpa cara beribet bet. Canggih kan? Penasaran?

Mari langsung saja mulai. Caranya cukup mudah, ganti password mu dengan kata incorrect. Nah setelah itu, jika kamu lupa dengan password mu, ketiklah sembarang di kotak isian password, maka pihak penyedia akun secara otomatis memberikanmu password, pesan dari penyedia akun tersebut ialah "Your password is incorrect". Tadaaaa, tinggal isi deh password mu dengan incorrect tadi. Hehe, mudah kan?



Note :
Ini cuma becanda lho sob, jangan dimasukin ke hati ya!


Share:

Merasa terbantu? Donate:
Previous
Prev Post «
Disqus
Blogger
Choose comment platform

Tidak ada komentar

Berkomentarlah dengan bijak. Sobat juga bisa menambahkan emoticon, klik 👉

Langganan Artikel Gratis
Masukan alamat email:

Delivered by FeedBurner

Merasa terbantu oleh blog ini?

Sobat bisa memberikan donasi via PayPal, klik tombol di bawah ini. Terima kasih.

Popular Posts