11 Jul 2011

Ada Apa Dengan Akun Facebook Saya Pukul 19.10 WITA?

Halo sob, saya posting ini bertepatan dengan kejadian ini. Kejadian? Kejadian apaan? Sebenarnya kejadian yang tidak terlalu penting sih. Tapi cukup membuat saya bingung. Yang membuat saya bingung, 'punya' orang lain malah normal. Ya, akun Facebook saya error. Saya tidak bisa login pukul 19.10 WITA, tanggal 11-07-2011. Berulang kali saya mencoba login, tetap tidak mau login. "Maaf sedang perbaikan", katanya kurang lebih. Berikut screenshot nya :


Klik untuk zoom

Dan tampilan Facebook Badge di blog saya menjadi seperti ini :


Klik untuk zoom

Kemudian saya coba login dengan akun Facebook adik saya, eeehhh ternyata bisa login. Saya sih, hanya bisa mengkerutkan kening sesaat, sambil mengingat 'janji' Mark Zukcerbeg "Facebook tidak pernah error". Hahaha...


Share:

Merasa terbantu? Donate:
Previous
Prev Post «
Disqus
Blogger
Choose comment platform

Tidak ada komentar

Berkomentarlah dengan bijak. Sobat juga bisa menambahkan emoticon, klik 👉

Langganan Artikel Gratis
Masukan alamat email:

Delivered by FeedBurner

Merasa terbantu oleh blog ini?

Sobat bisa memberikan donasi via PayPal, klik tombol di bawah ini. Terima kasih.

Popular Posts