Sunday, July 31, 2011

Pasar Martapura, Sehari Menjelang Ramadhan

Halo sobat, wah wah tak terasa mau ramadhan lagi nih. Tahun ini kemungkinan besar ramadhan akan jatuh mulai tanggal 1 Agustus 2011. Nah sob, biasanya apa yang sobat lakukan bila sehari menjelang puasa? Kepasar, atau makan sepuasnya, atau mempersiapkan diri dengan petasan? hehe. Kalo saya sih, gak ngapain-ngapain, cuma dirumah dan mempersiapkan diri buat besok hari.

Kebetulan tadi, saya diberi mandat untuk kepasar bersama ibu. Eh ternyata orang lain pada rame menyiapkan segala kebutuhan untuk puasa esok sob. Pasar jadi penuh sesak, tak seperti biasanya. Kalo dah begini namanya, siapa cepat dia dapat, hehe. Nah daripada saya bengong nungguin ibu, lebih baik ambil foto-foto mereka saja.

Nah, inilah suasana Pasar Martapura sehari menjelang puasa Ramadhan 1432 H,

Ini suasana didalam pasarnya sob, bukan kendaraan nya aja macet, manusianya juga macet, haha. Klik untuk zoom!

Dikejauhan nampak kendaraan yang mau keluar dan masuk, macet total sob, panas lagi harinya. Klik untuk zoom!

Nah ini setelah didekati, udara panas campur asap knalpot bikin kepala pusing sob. Penuh perjuangan untuk menyambut ramadhan, CMIIW. Klik untuk zoom!

Ini waktu saya mau pulang, harus bersabar dulu baru bisa keluar, hehe. Klik untuk zoom!

Sangat melelahkan jika sobat ke Pasar Martapura pada saat sehari menjelang puasa, hehe...Wassalam


Share:
Previous
Prev Post «
Disqus
Blogger
Choose comment platform

No comments

Berkomentarlah dengan bijak. Sobat juga bisa menambahkan emoticon, klik ->

Langganan Artikel Gratis
Masukan alamat email:

Delivered by FeedBurner

Popular Posts

Join now?