29 Jul 2011

Mac OS X Snow Leopard On My PC(akhirnya)

Setelah lebih dari 10 kali mengulang, itu kalo dihitung, kira-kira waktu yang diperlukan 40 Jam, akhirnya bisa juga sukses install Mac OS X Snow Leopard di PC saya, . Sebelumnya saya selalu gagal menginstall, seperti postingan saya ini. Entah mengapa, setelah hampir putus asa, dan tanpa sengaja, eh malah berhasil installasi nya. Akan tetapi, masalah belum juga pergi, setelah restart eh malah sendat, cuma logo Apple aja(wara). Putus asa, semakin menghantui...!

Ternyata emang bener, keberhasilan terletak 2 Cm setelah kegagalan, setelah googling sana sini, coba cara sana sini, tak sengaja mencoba salah satu cara. Setelah saya gunakan cara itu, awalnya gak percaya sih akan berhasil karena yang muncul cuman tulisan(he, maklum gapteks). Setelah menunggu 5 menit, udah mau menekan tombol Shut Down, akhirnyaaa, muncul jendela konfigurasi. Sampai disini, saya masih belum percaya akan jalan lho sob, hedeh hedeeeeehhhh.

Setelah mengisi segala macem form-form, saya disuruh Login. Jreeeng, disini hati dah mulai sedikit santai dan sejuk(wkwk). Selepas login, hanya muncul gambar Apple selama satu menit, hati dah lesu lagi, akhirnya lagiiii, muncul lah desktop Mac OS X Snow Leopard. Betapa senengnya hati ini, horeee!!!(lebay.com wkwkwk)

Berikut screenshot nya sob, klik untuk zoom :





Meski banyak banget kekurangan dan error nya sob(diantaranya CD/DVD drive gak ada, USB gak ke detect, shared folder gak mau, dll, mungkin saya nya yang salah install), tapi Mac nya masih bisa digunakan koq sob, lumayan buat keren-keranan, haha...Salam perjuangan!!!


Share:

Merasa terbantu? Donate:
Previous
Prev Post «
Disqus
Blogger
Choose comment platform

4 komentar

Nice post... Umpat bakajal nah..., follow back klo ada waktu... :c:

Balas

Sip, makasih kajalannya, hehe...
Kena di follow...:-)

Balas

mun ulun bisi mac... yang diinstall...

- garage band
- nuendo
-cubase
- after fx cs5

wan software desain mendesain.. tapi tuntungakan wedus gen hulu nah...

Balas

Masalah jd koler memakai Mac ni, softwarenya gonol2 ukurannya, buhan pewarnetan kaya ulun ne, garing bisa, hehe...:a:

Balas

Berkomentarlah dengan bijak. Sobat juga bisa menambahkan emoticon, klik 👉

Langganan Artikel Gratis
Masukan alamat email:

Delivered by FeedBurner

Merasa terbantu oleh blog ini?

Sobat bisa memberikan donasi via PayPal, klik tombol di bawah ini. Terima kasih.

Popular Posts