19 Jun 2011

Memainkan Aplikasi Java Ponsel Di Komputer

Posting lagi nih sob, seperti biasa sebelum ke point nya masalah, saya mau bertanya, pernah kah sobat mengalami hal seperti ini : ingin maenin game ponsel java, tapi ponsel sobat tak mendukung??? Yuhu, kalo saya lebih parah, punya ponsel tua tapi masih kepengen main game ponsel yang baru keluar, mana bisa, haha. Alhamdulillah, untung nya ada software yang sangat membantu saya mengatasi hal tersebut.

Ya, software Emulator pastinya donk, dengan software ini kamu bisa mainkan aplikasi java ponsel apapun. Contoh, saya ingin install Kamus Besar Bahasa Indonesia di ponsel saya, tapi berhubung ponsel saya tua , maka munculah eror "Invalid". Saya coba jalankan di emulator ini, eh tau-tau nya mau jalan sob, haha, emang gaptek yah saya.

Penasaran, monggo silahkan sedot sob :


atau


Selamat mencoba ya!...
Do with your own risk!


Share:

Merasa terbantu? Donate:
Previous
Prev Post «
Disqus
Blogger
Choose comment platform

Tidak ada komentar

Berkomentarlah dengan bijak. Sobat juga bisa menambahkan emoticon, klik 👉

Langganan Artikel Gratis
Masukan alamat email:

Delivered by FeedBurner

Merasa terbantu oleh blog ini?

Sobat bisa memberikan donasi via PayPal, klik tombol di bawah ini. Terima kasih.

Popular Posts