4 Jun 2011

Masih Ingatkah Dengan Ini, Windows 3.1?

Salaaam, hmmmm, asing ya, mendengar versi Microsoft Windows 3.1? Ya iyalah, saya awalnya juga asing. Sekarang saya akan membawa sobat nostalgia dengan "Mesin Waktu Blogging" menuju 18 tahun lalu. Wah wah, tentunya ada yang belum lahir ya sob, hehe. Yup, Windows 3.1 dirilis pada tahun 1993. Untuk detilnya, sobat bisa cari sendiri deh di mbah Google.

Kemarin saya coba-coba install Windows versi 3.1 Workgroup ini. Waduh, bingung, bingung, bingung, tak segampang install Windows 7 (pastinya). Boleh di bilang saya 7 jam nonstop mencoba menginstallnya, tetap gagal. Tapi, waja sampai kaputing(pantang menyerah) saya coba lagi-lagi, sambil lihat video tutorial para master.

Alhamdulillah, saya akhirnya bisa juga. Berikut adalah hasil kerja saya, masih ingatkah sobat dengan ini? (klik kalau mau zoom ya)

1.

2.

3.

4.

5.

6.

7.

8.

Tapi, harap maklum ya, kita tak bisa ngapa-ngapaen deh dengan Windows versi ini, hehe. Paling-paling aplikasi zaman dulu, yang mayoritas under DOS, hi, CMIIW...

Wassalam...


Share:

Merasa terbantu? Donate:
Previous
Prev Post «
Disqus
Blogger
Choose comment platform

Tidak ada komentar

Berkomentarlah dengan bijak. Sobat juga bisa menambahkan emoticon, klik 👉

Langganan Artikel Gratis
Masukan alamat email:

Delivered by FeedBurner

Merasa terbantu oleh blog ini?

Sobat bisa memberikan donasi via PayPal, klik tombol di bawah ini. Terima kasih.

Popular Posts