15 Jun 2011

Masih Ingatkah Dengan Ini, Windows 1.0?

Halo sobat, pernah lihat tampilan Windows versi 1.0 gak? Saya baru lihat kemaren, trus saya coba install saja. Wah wah, gak bisa ngapa-ngapaen deh, haha. Tapi ada sedikit rasa kepuasan tersendiri lho, bisa mencoba OS buyutnya Windows 7 ini. Apalagi cara install Windows versi awal-awal ini tak semudah sekarang, mesti install ini itu terlebih dahulu, justru menurut saya disitulah kepuasan yang utama...^_^

Oh iya sobat pengen liat kan GUI nya? Ini dia saya screenshot ken(klik untuk zoom)...

1.

2.

3.

4.

5.


Setelah bersusah payah, akhirnya jalan juga Windows Versi 1.0 nya. Gimana sob? Windows Versi 1.0 dirilis tahun 1985, haha, saya aja belum lahir...

Wassalam


Share:

Merasa terbantu? Donate:
Previous
Prev Post «
Disqus
Blogger
Choose comment platform

Tidak ada komentar

Berkomentarlah dengan bijak. Sobat juga bisa menambahkan emoticon, klik 👉

Langganan Artikel Gratis
Masukan alamat email:

Delivered by FeedBurner

Merasa terbantu oleh blog ini?

Sobat bisa memberikan donasi via PayPal, klik tombol di bawah ini. Terima kasih.

Popular Posts