Monday, October 11, 2010

Kata Paling Banyak Digunakan Untuk Berbohong

Salaaam,,,,Bohong, bohong adalah suatu kata yang mengekspresikan sifat buruk seseorang yaitu tidak berkata sebenarnya (hasil terjemah sendiri,haha). Bohong seperti pisau, bisa berguna bisa juga berbahaya. Seringkali pun kita juga gampang berbohong, yah dengan alasan demi kebaikan, bener juga sih..! Tapi tau kah KATA yang paling sering digunakan untuk berbohong yaitu berbanding terbalik dengan maknanya.


Kata tersebut adalah "AKU BAIK-BAIK SAJA"......

note:Iseng aja
Share:
Previous
Prev Post «
Disqus
Blogger
Choose comment platform

No comments

Berkomentarlah dengan bijak. Sobat juga bisa menambahkan emoticon, klik ->

Langganan Artikel Gratis
Masukan alamat email:

Delivered by FeedBurner

Popular Posts

Join now?