10 Jul 2010

Mengubah Software Magic Camera Menjadi Berbahasa Banjar

Salaaaam, setelah tadi saya share bagaimana mengubah ANSAV menjadi bahasa Banjar, kali ini saya juga akan menjelaskan (bukan maksud menggurui yeaaa,hehe) bagaimana mengubah software Magic Camera buatan Shinning Morning Inc menjadi berbahasa Banjar juga. Maklum lah iseng-iseng mengisi waktu luang daripada lakuin hal-hal yang dilarang Allah,betul betul betul???????

Nah Magic Camera adalah software yang digunakan untuk Webcam (bener gak sih para master? Hehe...). Software ini memiliki banyak fitur asik untuk mengurangi kejenuhan kita dalam ber-webcam mania. Seperti halnya software lain, Magic Camera juga dilengkapi berbagai bahasa untuk memudahkan para penggunanya untuk berintraksi dengan software ini. Nah dengan niatan seperti itu juga, saya mencoba utak atik file ‘language’ nya agar berbahasa banjar. Berikut tampilan software tersebut,

Jika bro bro pade mau download, tenang aja Full Version (tapi masih pake crack sih,huhu...), mari silahkan disini...!

Bila udah download, mari kita ubah file tersebut menjadi berbahasa banjar. Tentang bagaimana caranya sudah ada didalam file archive tersebut,
Silahkan download (archive) nya disini...!

Bila kalian berhasil kalian akan mendapati software tersebut mempunyai tampilan seperti berikut,

Berbahasa Banjar bukan? Hehe. Seperti yang sebelumnya, ‘utak atik’ saya ini belum dapat izin dari “yang punya”.Jadi siapa aja yang keberatan, silahkan hubungi saya, saya akan segera hapus postingan ini. Saya mohon maaf sebesar-besarnya, sesungguhnya Allah Maha Pemaaf....
Share:

Merasa terbantu? Donate:
Previous
Prev Post «
Disqus
Blogger
Choose comment platform

Tidak ada komentar

Berkomentarlah dengan bijak. Sobat juga bisa menambahkan emoticon, klik 👉

Langganan Artikel Gratis
Masukan alamat email:

Delivered by FeedBurner

Merasa terbantu oleh blog ini?

Sobat bisa memberikan donasi via PayPal, klik tombol di bawah ini. Terima kasih.

Popular Posts