10 Jul 2010

Mengubah ANSAV Menjadi Berbahasa Banjar

Salam, bro bro pade.... Kali ini saya akan mencoba share kepada kalian bagaimana cara mengubah Anti Virus tangguh buatan Indonesia, ANSAV, menjadi berbahasa Banjar. Yup, tentunya ini dikhususkan untuk orang yang faham bahasa Banjar yang mana digunakan di provinsi Kalimatan Selatan, tapi boleh juga sih untuk semua orang, hehe....



Tentunya kita sudah biasanya melihat ANSAV berbahasa Inggris, Indonesia, atau Palembang bahkan Basa Jawa.Dan memang hanya bahasa itu yang tersedia (mungkin,he). Kali ini saya merubah sedikit file ‘language’ nya menjadi berbahasa Banjar.Tapi harap maklum saya hanya coba-coba dan masih sangat amatiran.




Tampilan ANSAV diatas masih berbahasa Inggris.Sekarang marilah kita ubah bahasanya menjadi bahasa Banjar....
Silahkan download file language-nya (archive) disini...!
Untuk software-nya bisa download disini....!
Mengenai tata caranya sudah ada didalam file archive tersebut,jadi tinggal baca saja,dan nikmatilah ANSAV berbahasa Banjar,seperti gambar dibawah ini.....,



Atau



TAPI, perlu diperhatikan, saya belum menerima izin dari “yang punya” untuk mengubah bahasa tersebut. Jadi apabila ada yang keberatan,saya mohon maaf sebesar-besarnya dan postingan ini akan segera saya hapus.Maklum lah ini saya lakukan hanya coba-coba, sambil mengisi waktu luang. Sekali lagi jika ada yang keberatan saya mohon maaf, sesungguhnya Allah Maha Pemaaf.....
Share:

Merasa terbantu? Donate:
Previous
Prev Post «
Disqus
Blogger
Choose comment platform

Tidak ada komentar

Berkomentarlah dengan bijak. Sobat juga bisa menambahkan emoticon, klik 👉

Langganan Artikel Gratis
Masukan alamat email:

Delivered by FeedBurner

Merasa terbantu oleh blog ini?

Sobat bisa memberikan donasi via PayPal, klik tombol di bawah ini. Terima kasih.

Popular Posts