4 Mar 2012

Facebook Salah Tulis?

Siang-siang mending update blog nih sob. Iseng-iseng merubah tampilan profil Facebook saya ke Timeline, jadi saya bisa "Flashback" ke-alay-an saya beberapa tahun lalu di Facebook, haha. Setelah sebelumnya saya menemui Facebook lupa ganti tahun, eh sekarang malah Facebook salah tulis di fitur Timeline ini. Ini dalam versi bahasa Indonesia lho, saya lihat dalam versi bahasa Inggris benar-benar saja.

Penasaran kan sob? Coba liat gambar dibawah ini:

Klik untuk memperbesar!

Tu bener kan sob? Hehe. Ini entah di profil saya aja, atau bagaimana, saya juga enggak tau. Yang penting bisa share about everything, wassalam...^_^


Update:
Sekarang, pihak Facebook telah memperbaikinya...

Share:

Merasa terbantu? Donate:
Previous
Prev Post «
Disqus
Blogger
Choose comment platform

Tidak ada komentar

Berkomentarlah dengan bijak. Sobat juga bisa menambahkan emoticon, klik 👉

Langganan Artikel Gratis
Masukan alamat email:

Delivered by FeedBurner

Merasa terbantu oleh blog ini?

Sobat bisa memberikan donasi via PayPal, klik tombol di bawah ini. Terima kasih.

Popular Posts