Sunday, June 5, 2011

Masih Ingatkah Dengan Ini, Windows 99/Me?

Yup yup satu lagi nih yang bikin penasaran, gimana rasanya menggunkan sistem operasi Windows 99/Me. Eh, ini Windows 99 atau Me sih? Saya bingung, wkwk. Dalam installernya ada tulisan Windows 99, tapi saya liat di regedit/sistemnya Windows Me, yang mana yang bener sih? Daripada bingung, mending sobat liat aja, gimana tampilan Windows 99. Seperti kata saya sebelumnya, menikmati masa nostalgia, hehe.

Seperti biasa, saya penasaran mau coba, langsung aja saya install, dan ini screenshot nya sob(klik untuk zoom) :

1.

2.

3.

4.

5.

Hhhhhmmm sangat cantik ya(pada saat itu)...hehe


Share:
Previous
Prev Post «
Disqus
Blogger
Choose comment platform

No comments

Berkomentarlah dengan bijak. Sobat juga bisa menambahkan emoticon, klik ->

Langganan Artikel Gratis
Masukan alamat email:

Delivered by FeedBurner

Popular Posts

Join now?