Sunday, May 15, 2011

Masalah Windows 7 Pada Baterei

Microsoft mengatakan akan menyelidiki laporan yang masuk ke mereka, mengenai problem di Windows 7 yang berpengaruh pada baterai di laptop konsumen. "Kami tengah melakukan penyelidikan mengenai isu ini bersama mitra hardware, termasuk masalah di firmware-nya," tulis pernyataan Microsoft, yang dinukil dari BBC, senin (9/5/2011). Peringatan juga dilakukan agar konsumen mengecek baterai di laptop mereka, jika ada masalah. Khususnya pengguna komputer basic input output system (BIOS).

"Pasti kita memberikan informasi terbaru jika memang sudah ada temuan terbaru," tambah Microsoft.Sebelumnya, dikabarkan terjadi masalah khususnya pada baterai laptop yang tiba-tiba panas berlebih, saat laptop dijalankan dengan Windows 7.

Penting bagi Microsoft untuk menjaga kepercayaan konsumen terhadap Windows 7, sebab sistem operasi ini memberikan keuntungan bagi perusahaan itu, bahkan lonjakannya mencapai 80 persen.

Dan dapat ditebak, Windows 7 menjadi dewa penyelamat bagi Microsoft dari keterpurukan.

Dilansir BBC, selama tiga bulan terakhir di 2010 Microsoft berhasil mengumpulkan keuntungan sebesar USD8,88 miliar, naik dari kuartal sebelumnya yang hanya berkisar pada USD4,19 miliar. Sehingga total Microsoft mengumpulkan keuntungan USD19,99 miliar.

"Kami tidak menyangka sambutan Windows 7 sedemikain besar," terang Chief Operating Officet Kevin Turner.

"Ini merupakan rekor per kuartal dari unit Windows," tandasnya.


Share:
Previous
Prev Post «
Disqus
Blogger
Choose comment platform

No comments

Berkomentarlah dengan bijak. Sobat juga bisa menambahkan emoticon, klik ->

Langganan Artikel Gratis
Masukan alamat email:

Delivered by FeedBurner

Popular Posts

Join now?