Saturday, March 5, 2011

Menjadi Manufacturer Laptop/Komputer Instant

Hmmm, emang bisa sih? Haha, memang bisa sob. Caranya bagaimana? Gampang, sobat harus rajin belajar dan kuliah di jurusan yang berbau cyber-cyber gitu. Yah, itu mah gak usah dibahas yeee, hehe ber-can-da! Saya cukupkan basa-basinya. Menjadi manufacturer sebuah perangkat komputer pasti sangat keren donk. Tapi, kita mesti berusaha keras untuk meraih itu.

Tentu sobat udah baca sejarahnya Apple, Acer, Dell, dan lain-lain. Bagaimana owner perusahaan tersebut berusaha menjadikan perusahaan mereka sukses sampai sekarang, amin. Nah, sebetulnya ada cara instant untuk meraih itu. Tapiiii, ini hanya iseng lho sob, jangan ditanggapi serius yea, hehe.

Sobat perhatikan gambar di bawah ini :


Dari gambar diatas saya secara terang-terangan telah menjadi manufacturer sebuah laptop, hehe. Nah, pengen tau kan caranya? Bagi yang udah tau kalo masih ada yang kurang share kepada saya yah sob, maklum yang nulis amatiran. Caranya, kita bisa mengubah registry komputer kita. Tapi ribet ah, saya juga enggak bisa. Cara yang jauh lebih gampang, sobat hanya perlu install sebuah software utilities.

Eit, jangan sembarangan software utilities yo, hanya Tune Up Utilities 2010(sampai yg terbaru) yang bisa. Sobat bisa download di situs resmi mereka, coba trial aja deh, karena kita pakainya cuma sekali koq. Tapi jika sobat masih perlu, sobat bisa beli tu software, lumayan bisa bikin kecepatan komputer kita jadi turbo(saya membuktikan sendiri lho).

Udah di download? Trus sobat install ke komputer sobat, sabarlah menunggu, he. Bila sudah terinstall, mari kita menjadi manufacturer laptop/komputer sendiri!!!

Berikut caranya :

1. Pilih Start Menu-->All Programs-->TuneUp Utilities-->All functions-->TuneUp System Control
Atau buka aplikasi TuneUp Utilities lewat desktop dan pilih TuneUp System Control.
Seperti gambar :


2. Sudah? Tampilannya seperti ini :


Sobat pilih bagian Administration-->System

3. Kemudian pilih tombol yang saya lingkari digambar berikut :


4. Kemudian sobat disuguhi form seperti berikut :


Nah, tinggal isi deh sesuai selera pada tab General. Pada tab Logo, sobat bisa mengganti logo manufacture dengan logo sobat, klik Preview untuk menlihat hasil sementara. Selesai...!!!


Selamat, sobat sudah menjadi manufacturer laptop/komputer hanya dalam waktu 10 menit, haha. Wiets, tunggu dulu, cara ini HANYA berlaku pada OS Microsoft Windows 7 (terserah seri nya) dan tidak bekerja selain daripada itu. Sekian trik dari saya, salah kata mohon maaf, wassalam...
Do with your own risk!


Share:
Previous
Prev Post «
Disqus
Blogger
Choose comment platform

No comments

Berkomentarlah dengan bijak. Sobat juga bisa menambahkan emoticon, klik ->

Langganan Artikel Gratis
Masukan alamat email:

Delivered by FeedBurner

Popular Posts

Join now?