Wednesday, March 16, 2011

Ketakutan Israel Terhadap Islam

Sobat tentu sudah sering dan sudah sangat bosan dengan pemberitaan media bahwa Israel menyerang Palestina. Tentu dihati sobat ada rasa marah. Kelakuan Israel ini sangat jelas menyiratkan banwa mereka anti-Islam. Ditambah, saudara mereka USA yang juga ikut-ikutan. Padahal kelakuan mereka itu sangat tidak berguna dan merendahkan martabat bangsa mereka lho.

Tapi pernah kah sobat berpikir apa yang membuat mereka benci kepada Islam? Aneh kan, ditengah gempar-gemparnya teriakan toleransi antar agama, mereka berkelakuan begitu. Seakan menyiratkan ketakutan di benak mereka. Apa yang mereka takutkan terhadap Islam? Mereka kan punya teknologi canggih, yang bisa memusnahkan apa saja?

Yaa, mereka sangat hebat, sedangkan Islam punya apa??? Eits tunggu dulu sobat, Islam memang dibodohi(bukan bodoh) terhadap teknologi, tapi Islam punya kekuatan. Kekuatan Islam ini sangat nyata dimata mereka. Mau tau kekuatan Islam apa yang sangaaaat mereka takuti?

Ini dia :


Sobat sudah tau kan? Iya itu dia kekuatan Islam, "JAMAAH". Akan sangat panjang jika kita membicarakan masalah kekuatan Islam dalam segi JAMAAH ini, hehe. Itulah mereka dengan gencarnya memecah persatuan Islam. Sobat harus berhati-hati, cara mereka banyak dalam memecah Islam ini. Saya mengajak kepada sobat agar kita terus bersatu. Bersatu bukan untuk membentuk kekuatan yang penuh kebencian, tapi bersatu memepertahankan silaturahmi. Dengan itu insya Allah, kita bisa merangkul dunia dalam damai, amin!

Wassalam....^_^


Share:
Previous
Prev Post «
Disqus
Blogger
Choose comment platform

No comments

Berkomentarlah dengan bijak. Sobat juga bisa menambahkan emoticon, klik ->

Langganan Artikel Gratis
Masukan alamat email:

Delivered by FeedBurner

Popular Posts

Join now?