Saturday, October 27, 2012

DCSMS Screenizoid Dan Face Swap Berbahasa Banjar

Halo sobat, Happy Eid Adha Mubarak ya untuk kalian sob. Btw, ada yang tau dua aplikasi Android diatas? Ya, DCSMS Screenizoid buatan orang Indonesia dan Face Swap buatan orang luar, kini hadir dalam bahasa Banjar, hehe. Ayo donk bubuhan Banjar, lajui dicoba aplikasinya lah, mun katuju syukur, mun kada -- kadapapa jua :(. Oh lupa, mungkin sobat ada yang belum tau kegunaan dua aplikasi yang saya berikan diatas. Monggo, disimak!


DCSMS Screenizoid

DCSMS Screenizoid adalah aplikasi buatan orang Indonesia lho sob. Ini adalah aplikasi keren yang berguna untuk menyatukan screenshot dengan template HH sobat. Contoh:


Dan kini hadir dengan berbahasa Banjar, monggo donwload disini...! ^_^


Face Swap

Face Swap adalah aplikasi penukar wajah. Katanya sih, menggunakan teknologi penukar wajah sama kayak di Photoshop sob.


Kini sobat bisa dapet secara gratis dan berbahasa Banjar, hehe. Download disini...!

Note:
Jika aplikasinya tidak bisa di install, uninstall dulu Screenizoid/FaceSwap yang udah terinstall, baru install lagi dengan yang berbahasa Banjar. Ini karena saya menggunakan keystore yang berbeda, cheeers!^_^

Sekian dulu sob, and dont forget, do with your own risk!

Share:
Previous
Prev Post «
Disqus
Blogger
Choose comment platform

No comments

Berkomentarlah dengan bijak. Sobat juga bisa menambahkan emoticon, klik ->

Langganan Artikel Gratis
Masukan alamat email:

Delivered by FeedBurner

Popular Posts

Join now?