Friday, January 6, 2012

Israel Mulai Terancam, Kiamat Berarti Dekat

Halo sobat, mari kita berdiskusi bersama, yang santai-santai saja. Seperti umat islam ketahui bahwa, apabila Zionis Israel telah kalah, maka kiamat akan menyongsong, seperti hadits Rasulullah “Tidak akan terjadi kiamat sehingga kaum muslimin memerangi bangsa Yahudi, sampai-sampai orang Yahudi berlindung di balik batu dan pohon, lalu batu dan pohon tadi akan berbicara; Wahai orang Islam, hai hamba Allah! di belakangku ada orang-orang Yahudi, kemarilah, bunuhlah dia, kecuali pohon Ghorqod, sebab ia itu sungguh pohonnya Yahudi”. (HR. Ahmad)

Karena itu, banyak sekali pihak-pihak yang tidak menginginkan kiamat terjadi, sehingga "mereka" habis-habisan mempertahankan negara Zionis Israel ini. Lantas kita bagaimana? Jangan bingung lah sob, kita lihat saja "mereka" ini dengan senyuman. Walaupun kelihatannya umat Islam itu tertinggal, tapi "mereka" TAKUT lho melihat persatuan umat yang akan membawa "kiamat" kehadapan mereka.

Mengenai kehancuran Zionis Israel, saya selalu menyimak sob. Siapa, bagaimana, kapan yang akan membawa kehancuran bagi Israel. Kalo menurut keyakinan saya sob, ada dua kemungkinan kekuatan yang akan membawa Zionis Israel menuju kekalahan terbesar mereka.

Mari kita simak hadits berikut, “Akan muncul dari Khurasan bendera-bendera hitam, maka tidak ada seorang pun yang mampu mencegahnya, sehingga bendera-bendera itu ditancapkan di Eliya (Al-Quds)“. (HR. Ahmad, Tirmidzi dan Nu’aim bin Hammad).

Khurasan adalah daerah disekitar Afghanistan, sedangkan Al-Quds adalah Palestina yang sekarang dijajah oleh Israel. Lantas apa dua kemungkinan itu? Mari disimak.

Kemungkinan pertama, Taliban dan Al-Qaeda bermarkas utama di Afghanistan, mereka identik dengan berpakaian hitam, bahkan mereka sering membawa bendera-bendera bertuliskan "La ila ha ilallah" berwarna hitam. Sampai-sampai Amerika yang terkenal dengan militer super power mereka, sangat dipusingkan oleh kelompok ini. Kan bisa saja, kelompok inilah yang dimaksud hadits diatas. Karena itu, sekutu Israel mati-matian ingin menghancurkan kelompok ini.

Kemungkinan kedua, baru-baru saja Israel dan Iran saling bersitegang. Sampai kedua negara ini telah siap untuk berperang. Kita tau, Israel dengan sekutunya berlindung dibawah ketiak DK PBB dengan gagah berani menampilkan kekuasaan mereka. Sedangkan Iran, dengan kekuatan swadaya mereka, juga mampu membuat persenjataan yang membuat Amerika merasa tersaingi. Bukan tidak mungkin kan sob, si "Iran" ini yang dimaksudkan hadits tersebut. Mengingat Iran berbatasan langsung(dekat) dengan Afghanistan.

Karena itu sob, dapat kita ambil kesimpulan singkat yaitu, Israel mulai terancam. Itu berarti kiamat memang benar-benar sudah dekat sob. Marilah bersama kita teguhkan iman menghadapinya. Apabila ada salah kata, mohon maaf ya. Wassalam...

Share:
Previous
Prev Post «
Disqus
Blogger
Choose comment platform

No comments

Berkomentarlah dengan bijak. Sobat juga bisa menambahkan emoticon, klik ->

Langganan Artikel Gratis
Masukan alamat email:

Delivered by FeedBurner

Popular Posts

Join now?