8 Jul 2011

Tak Disangka, Akhirnya Artikel Saya Masuk Koran Juga, ^_^

Salaaam, sebelumnya mau senyum dulu saya nih, hihihi. Memang tak saya sangka sob, tulisan ala kadarnya dari saya, akhirnya masuk koran juga. Setelah satu bulan menanti, saya juga sempat berpikir, "Mana mungkin tulisan saya bisa masuk, karena banyak sekali blogger-blogger berkualitas tinggi di kalsel ini". Bahkan saya juga berkata dalam hati, "Bodohnya aku, berani-beraninya kirim artikel seperti itu, memalukan". Tapi, alhamdulillah ternyata blog saya bisa diterima juga.

Koran Banjarmasin Post/Bpost memang menyajikan rubrik Halte Blogger tiap hari Kamis. Saya selalu baca koran Bpost, makanya tertarik mengirim artikel saya ini. Akhirnya dimuat pada edisi Kamis, 7 Juli 2011.

Berikut fotonya :



Klik untuk Zoom

Haha...


Share:

Merasa terbantu? Donate:
Previous
Prev Post «
Disqus
Blogger
Choose comment platform

Tidak ada komentar

Berkomentarlah dengan bijak. Sobat juga bisa menambahkan emoticon, klik 👉

Langganan Artikel Gratis
Masukan alamat email:

Delivered by FeedBurner

Merasa terbantu oleh blog ini?

Sobat bisa memberikan donasi via PayPal, klik tombol di bawah ini. Terima kasih.

Popular Posts