29 Jun 2011

Android Froyo On My PC

Halo sobat, dah tau dengan Android OS kan? Yup, OS punya Google(CMIIW) ini lagi marak nih dipake. Baik itu di handphone, Galaxytab, dll. Sebenarnya saya ingin banget sob, menikmati OS ini, tapi maklum lah, saya mana punya uang untuk beli Galaxy mini (curhat, he). Kemudian, suatu hari, saya diberi tugas kuliah, untuk menulis tentang perkembangan OS Android ini. Dan ternyata, baru tau bahwa, Android bisa di pasang di PC. Hehe, maklum karena saya gaptek.

Mulai lah cari sana sini, installer Android ini. Tanpa memakan waktu lama, saya akhirnya dapet juga tuh 'ISO'-nya. Tanpa pikir panjang, saya langsung memulai praktek untuk menginstallnya di PC saya. Berbekal artikel dari orang-orang luar sono, saya memulai nya dengan ragu-ragu. Ternyata sob, error, haha. Berulang kali tetap error, rupanya saya salah download. Kemudian saya mencari lagi, trus dapet lagi.

Kali ini saya berhasil menginstall Android di PC saya, ini screenshot nya :
Untuk zoom, klik pada gambar!










Kalo sudah terinstall, bersiap untuk mengutak-atik OS yang satu ini deh...^_^


Share:

Merasa terbantu? Donate:
Previous
Prev Post «
Disqus
Blogger
Choose comment platform

Tidak ada komentar

Berkomentarlah dengan bijak. Sobat juga bisa menambahkan emoticon, klik 👉

Langganan Artikel Gratis
Masukan alamat email:

Delivered by FeedBurner

Merasa terbantu oleh blog ini?

Sobat bisa memberikan donasi via PayPal, klik tombol di bawah ini. Terima kasih.

Popular Posts